Wajo  

Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Rutin Sambangi Warga Binaannya

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo bertekad menciptakan suasana yang kondusif di wilayahnya. Dalam upaya tersebut, Aipda Hamzah rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warga yang Sedang melaksanakan Aktivitas diluar Rumah.

Dengan senyum ramah dan sikap yang terbuka, Aipda Hamzah mendekati warga yang sedang melakukan aktifitas diluar Rumah, Ia ingin membangun hubungan yang lebih dekat antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan saling pengertian dan kepercayaan.

Dalam kunjungan sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Ongkoe ini mendengarkan dengan penuh perhatian cerita dan keluhan warga.

Bhabinkamtibmas memberikan kesempatan kepada mereka untuk berbagi masalah atau perhatian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam diskusi yang ramah, Aipda Hamzah menyampaikan solusi yang mungkin untuk setiap masalah yang dihadapi oleh warga.

 

Selain itu, Aipda Hamzah juga menyampaikan informasi tentang langkah-langkah keamanan yang dapat diambil oleh warga untuk melindungi diri dan rumah mereka.

“Jangan lupa menggunakan kunci ganda, penggunaan sistem pengamanan tambahan, serta senangtiasa lah saling mengenal tetangga dan berkomunikasi dalam menjaga keamanan lingkungan”, Ujarnya.
“Dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan, diharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat”, Harapnya.

“Lingkungan yang kondusif dan aman akan terwujud melalui upaya bersama dan saling dukung antara Bhabinkamtibmas dan warga”, Terangnya.

Editor : Sultan