Wajo  

Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Siwa Dihadiri Camat dan Kapolsek Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kementetian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Kelas III Siwa melakukan
Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Siwa dari pejabat lama kepada pejabat baru yang berlangsung di Aula Kantor UPP Kelas III Siwa di Bangsalae Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo ProvinsiSulawesi Selatan.Senin ( 12/6/2023 )

 

 

Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Siwa dari pejabat lama ,Hamjan,SE kepada pejabat baru Djamaluddin,SH,MH berjalan dengan hikmad dan sempat menghadirkan sedih serta tawa dari para pegawai ASN / Non ASN,staf dan undangan yang hadir.

Diketahui,Hamjan,SE pejabat lama Kepala UPP Siwa Kelas III bertugas selama Dua Tahun Satu Bulan ( 25 bulan ) dan di berikan amanah ke UPP Kelas II Raha Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara yang mana pelantikannya pada 19 Mei 2023 dan serah terima di Raha, Rabu 7 Juni 2023.

Sedangkan pejabat baru yang memegang tongkat kepemimpinan di UPP Siwa Kelas III, Djamaluddin,SH,MH sebelumnya menjabat Kepala UPP Paloh Kelas III Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas Kalimantan Barat.Dimana daerah tersebut merupakan wilayah perbatasan Kucing Serawak Malaisyia selama kurung waktu satu tahun.

Kegiatan ini berlangsung lancar, acara diisi dengan beberapa kegiatan seperti sambutan pejabat lama,Hamjan,SE dan pejabat baru,Djamaluddin,SH,MH serta Camat Pitumpanua Drs.H.Andi Cakunu,MSi.

Terlihat dalam acara tersebut berlangsung cukup meriah karena seluruh staf memberikan satu kenang-kenangan kepada pejabat lama,Hamjan,SE.

Hadir Pejabat lama Hamjan,SE ,Pejabat baru Djamaluddin,SH,MH,Camat Pitumpanua Drs Andi Cakunu,M.Si ,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH ,para pegawai ASN / Non ASN UPP Kelas III Siwa,Pegawai Bank BSI,Karyawan PT.Balibis serta beberapa undangan lainnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *