Wajo  

Ketua DPRD Apresiasi Giat Polres Buka Turnament Domino Bhayangkara Cup Polres Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna,S.Sos menyambut baik dan memberikan apresiasi langkah Polres Wajo melakukan kegiatan Open Turnament Domino Bhayangkara Cup Polres Wajo yang rencananya akan berlangsung dua hari Sabtu – Minggu ( 17 – 18 ) bertempat di Ibu Kota Sengkang Kabupaten Wajo.

Andi Alauddin Palaguna saat di hubungi media ini ,Senin 12/6 mengatakan bahwa, kami mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Polres Wajo untuk membuka kegiatan Turnamen Domino dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 77 pada 1 Juli mendatang,ucapnya.

Politisi dari partai PAN ini mendukung langkah Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melakukan kegiatan dengan membuka perlombaaan Domino Bhayangkara Cup Polres Wajo dan dibuka untuk umum.

“Ini merupakan terobosan kreatif yang cukup luar biasa dengan maksud pendekatan hubungan emosional antara Polisi dan masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke – 77 ,” ungkap Andi Alauddin Palaguna.

Untuk diketahui bahwa open turnamen Domino ini adalah berpasangan dengan sistem gugur.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung pada turnamen domino tersebut,informasi pendaftaran bisa di hubungi ,Aidil 082 338 963 555,Fandi 081 244 152 722 dan Saiful 081 341 707 143.

Penulis : Redaksi Cp