Wajo  

Kakan Kemenag Wajo Dampingi Bupati Dalam Pemberangkatan Jam’ah Calon Haji Khusus

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kepala Kantor Kementetian Agama Kabupaten Wajo Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan mendampingi Bupati Wajo dalam pemberangkatan Jamaah Calon Haji Khusus di Islamic Center Palaguna, Kecamatan Pammana, Minggu (12/6/2023).

Saat di hubungi media ini,Kakan Kemenag Wajo Dr.H.Muhammad Yunus,S.Ag,M.Ag membenarkan adanyan kegiatan yang di lakukan yaitu mendampingi Bupati Wajo dalam rangka pemberankatan Jamaah Calon Haji ( JCH ) khusus,ujarnya.

” Iya betul,pada hari ini,Minggu 12 Juni 2023 kami bersama Kasi Haji Kemenag Wajo mendampingi bapak Bupati Wajo,Dr.H.Amran Mahmud dalam rangka pelepasan Jamaah Calon Haji Khusus ( Plus) PT. Darmawan Tour dan Travel tahun 2023 di Islamic Center Palaguna, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo,” ungkap mantan Kakan Kemenag Bantaeng.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan kesyukurannya melihat antusiasme dan atensi masyarakat Kabupaten Wajo untuk melaksanakan ibadah haji.

Hal ini diungkapkan Amran Mahmud saat melepaskan pemberangkatan Jamaah Haji Khusus (Plus) PT. Darmawan Tour dan Travel tahun 2023 sebanyak 109 jamaah calon haji (JCH) dan 11 orang petugas dilepaskan pemberangkatannya pada kesempatan tersebut, dari total 168 orang JCH PT Darmawan Tour dan Travel yang konsorsium dengan 3 Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) atau travel lainnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *