Polsek Belawa Evakuasi dan Identifikasi Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Warga Dusun Karame, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan digegerkan dengan temuan mayat yang sudah jadi tengkorak dibelakang rumah warga pada Sabtu (10/6/2023).

Mulanya, warga setempat mencium bau bangkai menyengat di sekitar lokasi kejadian, Warga pun mencari sumber bau lalu tertuju di belakang rumah warga, kemudian warga melihat mayat yang sudah menjadi tengkorak dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Belawa AKP Ramli mengatakan, pihaknya pukul jam 11.00 Wita mendapat informasi dari warga. Ia bersama anggota langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Kami bersama anggota mendatangi TKP, setelah di kroscek ternyata sesosok jasad di duga kuat tulang Manusia dan selanjutnya melakukan Koordinasi dengan Pemerintah setempat dan menghubungi tim INAFIS Polres Wajo untuk mengidentifikasinya” Kata Kapolsek Belawa AKP Ramli kepada wartawan.

Sementara untuk hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan barang-barang milik korban.

“Hasil olah TKP sementara, bahwa jazad ditemukan di lokasi itu. Adapun identitas Mayat yang di temukan oleh Warga Masyarakat di duga kuat Mayat adalah lelaki Ambo Dalle Bin Rahim , Umur 43 th, Alamat Dusun. Karame Desa Ongko Kec.Belawa Kab.Wajo.

Berdasarkan saksi dan warga mayat di ketemukan tidak jauh dari rumah korban sekitar 100 m kemudian korban diduga meninggalkan rumah pada Minggu 14 Mei 2023 sekitar pkl 14.00 Wita dalam Kondisi Sehat, namun sebelumnya ada Pertengkaran/Perselisihan dengan istrinya.

“Namun diduga itu adalah Ambo Dalle yang di sekitar TKP tersebut. beberapa hari meninggalkan rumah sekitar hari Minggu 14 Mei 2023 sekitar pkl 14.00 Wita dalam Kondisi Sehat, namun sebelumnya ada Pertengkaran/Perselisihan dengan istrinya,” katanya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Upaya Mengantisipasi Rawan GK,Polsek Majauleng Polres Wajo Gencar Melakukan Patroli Malam

Sat Jun 10 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Majauleng melaksanakan gencar melakukan kegiatan Patroli Malam / Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime danĀ  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Majauleng pada Jumat 9 Juni 2023 pukul 23.00 Wita sampai selesai. Diwilayah hukum Polsek Majauleng,Personil Polsek AIPDA […]