Ini Penyampaian Waka Polres Wajo Saat Menggelar Jumat Curhat di Sajoanging

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo kembali mengadakan Jumat Curhat bersama dengan elemen Masyarakat yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol H. Mukhtar, SE dengan di dampingi oleh Camat Sajoanging Agus Syam, Kabag Ops, Kabag Log, Kapolsek Sajoanging di Towalida, kec. Sajoanging.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Wajo menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri jumat curhat dan menyampaikan agar bersama sama Tni-Polri menjaga kamtibmas di wilayah masing masing.

“Apabila ada permasalahan agar kordinasi dengan polsek setempat, kantor camat, kantor desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kantor polisi ada pilihan terkahir”, Ujarnya. Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Barangmamase Pak Rahman menyampaikan terimakasih kepada Polres Wajo karena telah melaksanakan pengamanan di desa kami selama 1 bulan menyangkut masalah pembunuhan.

Kepala Sekolah Muh. Lucas selaku masyarakat Sajoanging menyampaikan merasa nyaman dan aman dengan adanya bhabinkamtibmas dan pelayanan polri yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Waka Polres Wajo menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat atas kerja samanya untuk tidak melakukan atau bertindak hal hal yang melanggar hukum

Polres Wajo sudah memerintahkan Bhabhinkamtibas setiap desa untuk melayani masyarakat dan turun langsung bersentuhan dengan masyarakat atau desa setempat.

“Dari Sat Narkoba sudah sosialisasi ke sekolah SMP dan SMA untuk bersama sama memerangi narkoba di kab. Wajo agar generasi muda bisa selamat dari lingkungan narkoba”, Jelas Waka Polres.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Belawa Evakuasi dan Identifikasi Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga

Sat Jun 10 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Warga Dusun Karame, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan digegerkan dengan temuan mayat yang sudah jadi tengkorak dibelakang rumah warga pada Sabtu (10/6/2023). Mulanya, warga setempat mencium bau bangkai menyengat di sekitar lokasi kejadian, Warga pun mencari sumber bau lalu tertuju di belakang rumah […]