Kapolres Wajo Lepas Kontingen Tim Bola Volly Kapolda Cup,Ini Pesannya

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel)— Kapolres Wajo, AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH melepas Kontingen Tim Bola Volly Putra Putri
bertempat di Depan Lobby Mapolres Wajo pada hari Rabu 07 Juni 2023, Pukul 09.00 Wita.

 

Selain Kapolres, Pelepasan Kontingen Tim Bola Volly didampingi oleh Waka polres Wajo Kompol H. MUHTAR, S.E. dan Kabag SDM Polres Wajo serta di hadiri seluruh personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo pada kesempatan itu
menyampaikan bahwa pelepasan kontingen Bola Volly Putra Putri ke Makassar dalam rangka melakukan pertandingan Kapolda Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada para pemain kontingen Tim Bola Volly agar mereka menampilkan penampilan yang terbaik dengan penuh semangat.

“Apapun hasilnya itu sudah menjadi kehendak Allah namun kita tetap berharap agar tim Bola Volly kita bisa menang dalam pertandingan untuk meraih juara 1 seperti yang kita inginkan,” harap Kapolres.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Deklarasikan Polisi RW di Wilkum Polres Wajo

Thu Jun 8 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH resmi mendeklarasikan atau mengukuhkan Polisi RW Polres Wajo dari berbagai fungsi yang dilakukan di Lapangan Apel Polres Wajo Jl. Rusa Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo. Kamis (08/6/2023). Menurut Kapolres Wajo, kehadiran Polisi RW dilakukan untuk melihat, […]