Polsek Sajoanging Polres Wajo Melaksanakan Pam di Pasar Rakyat Jalang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel) – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Ps. Kanit Intelkam Polsek Sajoanging Aiptu Mustadir Sagena, SH, melaksanakan Pam aktivitas di pasar Rakyat Jalang, Kel. Akkajeng, Kec. Sajoanging. Minggu (04/6/2023).

Anggota Polsek Bripda Asriadi memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta melakukan pengecekan terhadap beberapa bahan pokok untuk memastikan masih tetap terjangkau dan belum mengalami kenaikan singnifikan.

Kapolsek Sajoanging Polres Wajo mengatakan bahwa, Pasar juga merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya

“Sehingga itu, pihak Polsek Sajoanging melakukan pengamanan dan himbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi dalam mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman”, Ujarnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personel Polsek Tempe Polres Wajo Gelar Patroli Malam

Mon Jun 5 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel Polsek Tempe Polres Wajo Aipda Ahmad Irfandi dan Bripka Supriadi melaksanakan kegiatan Patroli Malam di wilayah Hukum Polsek Tempe. Minggu malam (04/6/2023) Adapun sasaran Patroli malam dalam Kota Sengkang meliputi Kantor Bank BRI Sengkang, Kantor Pegadaian Sengkang, jalan Kelapa serta mengecek Pos Kamling […]