Dua Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Turun Memantau Akses Jalan Longsor Penghubung Antar Desa

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pasca curah hujan yang turun terus menerus sejak beberapa hari di wilayah hukum Polsek Sabbangparu sehingga mengakibatkan akses jalan yang merupakan jalan penghubung antar desa mengalami bencana tanah longsor di jalan penghubung antara Desa Tadangapalie – Kelurahan Wallannae Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.

Kedua Personil Polsek Sabbangparu ,cepat dan tanggap telah menanggapi laporan warga yaitu Bhabinkamtibmas bersama Kanit Reskrim mendatangi jalan longsor tersebut yang merupakan jalan penghubung antara Desa Tadangapalie – Kelurahan Wallannae.

Alhasil dari kedatangan Personil Polsek Sabbangparu di TKP pada hari Minggu, 04 Juni 2023 pukul 10.00 hongga selesai 12.30 Wita di Desa Tadangpalie menghasilkan kesepakatan bersama antara masyarakat Desa Tadangpalie dan Kelurahan Walennae jalan tersebut dipasangi portal.

“Ini bertujuan mencegah mobil truck 6 roda keatas tidak melalui jalan longsor tersebut guna mencegah melebarnya longsor akibat terkikis arus air sungai Walennae,”ujar AIPDA Mulyadi.

Dalam giat ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir di lokasi. Dan situasi berjalan aman dan kondusif di TKP ,ungkap BRIPKA Haryadi.

Penulis : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Sajoanging Polres Wajo Melaksanakan Pam di Pasar Rakyat Jalang

Sun Jun 4 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel) – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Ps. Kanit Intelkam Polsek Sajoanging Aiptu Mustadir Sagena, SH, melaksanakan Pam aktivitas di pasar Rakyat Jalang, Kel. Akkajeng, Kec. Sajoanging. Minggu (04/6/2023). Anggota Polsek Bripda Asriadi memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta melakukan pengecekan […]