Gelar Patroli Biru,Kompol Andi Rahmat : Antisifasi Gangguan Kamtibmas

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kepolisian Sektor ( Polsek ) Urban Pitumpanua menggelar Patroli Blue Light ( Biru ) di wilayah hukumnya guna mengantisifasi gangguan kamtibmas pada hari Senin 29 Mei 2023 dimulai pukul 21.00 WITA.

Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat,SH membenarkan adanya kegiatan dilakukan Polsek Urban Pitumpanua yaitu patroli Biru,ujarnya.

” Kami bersama anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua,” pungkasnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sinjai menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut di kunjungi atau di tempati patroli yakni di tempat tempat rawan kantibmas , tempat masyarakat berkumpul,sambungnya.

Lanjut kata Andi Rahmat,selain itu kami juga memberikan dan memberikan imbauan kantibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kantibmas, dan bagi pengguna kendaraan bermotor untuk tidak menggunakan knalpot racing/brown selanjutnya menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas,terangnya.

“Apabila terjadi sesuatu segera menghubungi pihak Polsek Urban Pitumpanua,”tutupnya.

Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua aman dan kondusif.

Sumber : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Waka Polres Wajo Turun Tinjau Lokasi 5 Rumah yang Mengalami Kebakaran di Tosewo

Tue May 30 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar,SE didampingi oleh Kasi Propam AKP MuhramTcokeng, Tim Inafis IPTU Sainal Abidin dan Kapolsek Takkalalla AKP Asrudi turun langsung meninjau lokasi Kebakaran. Selasa (30/5/2023). Dalam giat tersebut Wakapolres Wajo berkunjung dan mendatangi lokasi kejadian kebakaran 5 unit rumah Panggung di […]