Kapolsek Belawa Rapat Anev Terkait Situasi Kamtibmas dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —” Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP. Ramli melaksanakan Anev bersama Personil terkait dengan Situasi Kamtibmas dan evaluasi pelaksanaan tugas yang bertempat di Aula Mapolsek Belawa. Kamis (25/5/2023) sekitar jam 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belawa dalam arahan dan atensi kepada personil, mengatakan dan mengingatkan kepada Personil Polsek Belawa untuk menghindari dan tidak melakukan pelanggaran baik Etik maupun Pidana,

Ramli juga menekankan kepada Personil untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dan anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya penekanan aksi kriminalitas.

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatan kembali mengingatkan kepada Personil untuk tetap menjaga kekompakan serta mengutamakan Komunikasi antar personil dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk personil lingkungan Polsek Belawa, mari kita selalu manjaga persaudaraan dan kekompakan antar anggota dan komunikasi antar personil dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Laporan: Acing Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Giat Patroli dan Pengaturan di Pasar Doping,Kapolsek Penrang:Upaya Antisipasi Gangguan Kriminilitas

Fri May 26 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Penrang Polres Wajo, AKP Syarifuddin,SH melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan di Pasar Doping Kelurahan Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo.Jumat,26/5/2023. Kapolsek mengatakan kepada awak media saat di hubungi bahwa kegiatan patroli dan pengaturan di pasar Doping dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas danĀ  kriminalitas lainnya […]