Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya,Polsek Maniangpajo Polres Wajo Rutin Patroli Blue Light

Celebesonline.com ( Wajo Sulsel ) — Suatu upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya, Polsek Maniangpajo rutin melakukan patroli Blue Light ( Biru ).

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo IPTU Ami Suandi,SH kepada media ini mengakui jika personil Polsek Maniangpajo telah melakukan patroli Blue Light dan giat itu merupakan kegiatan rutinitas personil polsek,tuturnya.

“Personil  Polsek Maniangpajo  melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) pada hari Selasa, 23 Mei 2023  Pukul 22.00 Wita sampai selesai dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo,” terangnya.

Lanjut kata Ami Suandi mengatakan,adapun sasaran patroli meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah / proyek vital  , area pasar / pertokoan dan mini market serta fasilitas publik lainnya yang dianggap rawan GK,sambungnya.

“Kegiatan patroli Blue light  pada setiap proyek vital dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Mantan Kasie Humas Polres Wajo ini menambahkan,selain dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.
Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif,tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jelang Pemilu 2024,Waka Polres Wajo Berikan Pengarahan Kepada Bhabinkamtibmas

Wed May 24 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Waka Polres Wajo KOMPOL H. Muhtar,SE didampingi oleh Kasat Binmas AKP Adinal Alam,SH memberikan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibas Polres Wajo agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. “Yang paling penting dan utama kita akan menghadapi masa-masa Pemilu. Jadi dibutuhkan […]