Wajo  

Kapolres Wajo Pimpin Langsung ke Rumah Duka Kasus Pembunuhan di Desa Benteng Kecamatan Penrang

Celebesplusonline.com(Wajo Sulsel) — Bentuk kepedulihan terhadap warga yang berduka,Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH bersama PJU Polres Wajo mendatangi rumah duka terkait kasus pembunuhan terjadi di Desa Benteng Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo.
Senin tanggal 22 Mei 2023 Pukul 17.00 Wita.

Kepada awak media,23/5/2023 Kapolres Wajo membenarkan adanya kegiatan tersebut,dimana dalam kegiatan itu di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol H.Mukhtar.SE bersama PJU Polres Wajo,pungkasnya.

” Kami bersama anggota mendatangi rumah duka kasus pembunuhan di Desa Benteng Kecamatan Penrang dengan tujuan turut belasungkawa atas meninggalnya saudara Lenggeng,” terangnya.

Selain itu,dalam giat tersebut sambung mantan Kapolres Maros ini menambahkan,kami telah memberikan pengarahan kepada masyarakat Kecamatan Penrang terutama keluarga untuk tidak melakukan balas dendam atau melakukan hal hal yang melanggar hukum,imbuhnya.

Turut hadir dalam giat Kapolres yakni Kabag Ops,Para kasat,Kapolsek Penrang,Para Kanit ,Kepala Desa Benteng dan Babinsa Desa Benteng

Penulis : Acing Humas

Editor : Sultan