Satuan Resmob Polres Wajo Berhasil Menangkap Pelaku Penggelapan di Cempa Pammana

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kepolisian Resor Wajo ( Polres ) Wajo Polda Sulawesi Selatan berhasil mengamankan terhadap pelaku penggelapan di Cempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.Senin,22/5/2023.

Kegiatan Satuan Resmob Polres Wajo yang di lakukan adalah membackup Resmob Polres Pelabuhan Makassar melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penggelapan.

Satuan Resmob Polres Wajo melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penggelapan pada hari Senin,22 Mei 2023, sekitar pukul 01.30 Wita di jalan poros Bone-Wajo tepatnya di Cempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Keera dan Urban Pitumpanua Mendatangi TKP Penemuan Mayat Akibat Tersengat Arus Listrik di Desa Inrello Keera

Tue May 23 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dua Personil di Kepolisian Sektor ( Polsek ) di wialyah hukum Polres Wajo yaitu Polsek Keera dan Polsek Urban Pitumpanua turun langsung mendatangi TKP penemuan mayat yang meninggal dunia akibat tersengat arus listrik serta evakuasi pelaku di rumah orang tuanya di Dusun Latappareng Desa […]