Wajo  

Wujud Bela SungkawaTNI-POLRI, Kapolsek Keera Bersama PW Danramil Melayat ke Rumah Duka di Ballere

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Suatu bukti sebagai wujud Bela Sungkawa antara TNI – POLRI ,Kapolsek Keera melaksanakan kegiatan melayat ke rumah duka warga di Ballere,Kelurahan Ballere,Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo.Selasa,16 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta.SH mengatakan,kami bersama PW.DANRAMIL Pitumpanua-Keera Peltu Herwandi telah melakukan kegiatan yang merupakan wujud bersinergi dengan melayat ke rumah duka Almarhum Haji Muh Tang salah satu pengusaha dan tokoh masyarakat Kecamatan Keera yang meninggal dunia karena sakit.

“Kehadiran personil Polsek Keera bersama PW Danramil Pitumpanua- Keera merupakan bentuk empati serta ungkapan rasa belasungkawa atas kedukaan yang sedang dialami keluarga Almarhum,” ujar Muhammad Hatta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta.SH mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SW,tutupnya.

Sumber ; Acing Humas

Editor : Sultan