Wajo  

Kapolres Wajo Gelar Jumat Curhat TNI -Polri di Kecamatan Tempe

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo kembali melaksanakan Jumat Curhat. Kali ini Polres Wajo mengusung Jumat Curhat TNI-Polri yang dilakukan di caffe Matirotamparang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Jumat (10/05/2023)

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.MH dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Muhtar bersama PS Danramil Tempe Peltu Maidil, Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto, Para Kasat, Kabag dan Kasi.

Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui dan mendengar langsung keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman,S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecematan Tempe yang telah menghadiri jumat curhat TNI-Polri ini.

Di awal arahannya, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, TNI- Polri akan selalu kompak dan solid serta siap menerima pelaporan masyarakat kapanpun dan dimanapun karena tugas TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat.

“Polres Wajo Berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dengan siap menerima Aduan dan Laporan dari Masyarakat serta siap menindak lanjuti setiap masalah-masalah yang dihadapi”, Jelas Kapolres

Kapolres Wajo juga menyampaikan bahwa, tahun depan kita akan menghadapi Pemilu 2024, namun saat ini sudah dilakukan sejumlah tahapan.

“TNI-Polri dan pemerintah setempat kami akan bersama sama untuk menjaga pemilu sampai selesai agar pemilu agar tetap aman dan nyaman tanpa gesekan gesekan”, tuturnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *