Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Wajo Beri Arahan Kepada PJU dan Kapolsek Jajaran

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, S.H.,MH didampingi Wakapolres Kompol H.Muhtar,SE memberikan pengarahan kepada para pejabat utama Polres Wajo beserta Kapolsek Jajaran dalam rangka menghadapi pemilu 2024 di Aula Pratama Polres Wajo.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolres Maros ini menekankan kepada personil agar dalam pelaksanaan tahapan pemilu ini harus dimaksimalkan dengan segala prasarana yang dimilki Polres Wajo.

“Mari kita persiapan apa yang mesti menjadi prioritas menjelang pemilu 2024 yang sudah memasuki beberapa tahapan yang krusial”, ujar Kapolres Wajo. Kamis (11/05/2023)

Selanjutnya Perwira Dua Melati dipundaknya ini mengingatkan agar personil harus selalu siaga menunggu sprint ketika dibutuhkan dalam setiap pengamanan nantinya.

“Mari selalu menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani sehinggah kita siap menghadapi kemungkinan apapun ketika polri dibutuhkan dalam setiap kegiatan pemilu nantinya” terang mantan Kasat PJR Polda Sulsel.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Gelar Jumat Curhat TNI -Polri di Kecamatan Tempe

Fri May 12 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo kembali melaksanakan Jumat Curhat. Kali ini Polres Wajo mengusung Jumat Curhat TNI-Polri yang dilakukan di caffe Matirotamparang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Jumat (10/05/2023) Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.MH dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol […]