Wajo  

Kapolres Wajo Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jamaah Sulselbar

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H, M.H didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Muhtar., S.E bersama Kabag Ops Kompol Abd Rahman., S.Pd, Kasi Propam AKP Muhram Tjokeng., S.H dan Kasat Lantas AKP Nawir Eming ,Kasat Shabara AKP Meering,Kapolsek Pammana Iptu H Patidanus,pantau pelaksanaan Tabligh Akbar.

Pelaksanaan Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jamaah Sulselrar XIV di Kab. Wajo di laksanakan di Palaguna gedung Islamic center Al-Markaz Al-islami, Kec. Pammana, Kab. Wajo. Sabtu (6/5/2023).

Pada kegiatan Tabligh Akbar tersebut mendatangkan jamaah dari berbagai daerah Sulselbar yang diperkiran hadir kurang lebih 2.000 orang dengan melibatkan personil pengamanan gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP kurang lebih 200 orang.

Dihadapan Jamaah Tabligh Akbar, Kapolres Wajo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kedatangannya ke Lokasi Tabligh Akbar untuk memastikan pengamanan dari petugas Polres Wajo berlangsung lancar dan aman.

Kapolres Wajo juga mengajak jamaah tabligh akbar untuk bersama sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

“Tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selama Tabligh Akbar berlangsung hingga selesainya tabligh akbar. Laporkan ke petugas jika ada sesuatu yang dibutuhkan”, Ajak Kapolres Wajo ke Jamaah.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *