Wajo  

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri , Kapolres Dan Dandim Sholat Dhuhur Berjamaah Bersama Personil di Mesjid At’Taqwa Polres Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kebersamaan antara institusi TNI-Polri tidak bisa dipisahkan mengingat tugas pokok TNI adalah untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sedangkan tugas pokok Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayom serta pelayanan kepada masyarakat.

Kedua Pimpinan TNI – Polri di Kabupaten Wajo, layak diacungkan jempol. Pasalnya, terus menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, maka Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachman., SH, M.M bersama Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata., S.E kerap jalan bersama dan saling mengunjungi.

Kali ini, Dandim dan Kapolres Wajo menggelar Silaturahmi dan Sholat dhuhur berjamaah bersama personil di Mesjid At’Taqwa Polres Wajo. Selasa (02/04/2023)

Kesempatan yang baik itu dimanfaatkan Dandim maupun Kapolres Wajo untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada para personil Kodim 1406/Wajo dan personil Polres Wajo.

Hal tersebut menunjukan bentuk sinergitas Kodim 1406/Wajo bersama Polres Wajo tetap terjaga di tengah pemberitaan pemberitaan di daerah lain, Kodim 1406/Wajo bersama Polres Wajo tetap menjaga solidiritas dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

Sholat duhur bersama dalam bentuk silaturahmi serta halalbihalal dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata, Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar, PJU Polres Wajo, PJU Kodim 1406/Wajo, personil Kodim 1406/Wajo dan personil Polres Wajo.

Sumber : Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *