Wajo  

Kapolres Wajo : Bentuk Solidaritas Polri-TNI dalam menunjang tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dibutuhkan solidaritas Polri-TNI dalam menunjang tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

Dalam hal ini Kapolres Wajo AKBP H. FATCHUR R., SH, M.M bersama dengan Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata., S.E bersama-sama dengan jajarannya turut bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Selasa, 02 Mei 2023 di lain tempat, Kapolres Wajo dengan Dandim 1406 membenarkan adanya, dengan memerintahkan masing-masing jajarannya untuk tetap sejalan tanpa adanya perbedaan pendapat yang dapat menimbulkan perselisihan, pada jajaran polsek dan koramil agar Babinkamtibmas serta Babinsa tetap bersinergi.

Dengan adanya beberapa kejadian di daerah lain terkait dengan TNI-POLRI, bahwasanya di Kab. Wajo tempatnya bertugas akan senantiasa tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat melalui sinergitas bersama, baik itu dengan TNI maupun dengan elemen masyarakat yang berpengaruh besar di kecamatan mauapun di kabupaten, imbuhnya dari seorang Putra daerah berkelahiran Kab. Maros ini.

TNI-POLRI akan selalu menjadi garda terdepan dalam melindungi-melayani dan mengayomi masyarakat, karena pada dasarnya TNI-POLRI bersumber dari masyarakat dan akan kembali bermasyarakat.