Wajo  

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Bersinergi Koramil 1406-10 Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam mengantisifasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo,Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) bersama personil Koramil 1406 – 10/ Pitumpanua.

Patroli KRYD oleh jajaran Polsek dan Koramil 1406-10 / Pitumpanua bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Sabtu ,29 April 2023 pukul 20.00 Wita s/d selesai .

Kompol Andi Rahmat,SH selaku Kapolsek Urban Pitumpanua mengungkapkan bahwa,
keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud dengan maksimal dengan bersinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian, TNI dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,ungkapnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sinjai menambahkan,kegiatan KRYD ini
merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan, ucapnya.

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari, Tutup mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Adapun wilayah yang dijadikan sasaran Patroli antara lain
Kelurahan Benteng , Desa Lauwa dan Sekitarnya.

Penulis : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *