Apel Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Malam Takbiran,Kapolres Wajo: Pelaksanaan Pengamanan Tetap Perhatikan Keselamatan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Mendampingi Bupati Wajo dalam kegiatan Apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri 1444 H,tahun 2023 Masehi,Kapolres Wajo,AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH menyampaikan beberapa hal.

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran dan idul fitri tersebut betempat di lapangan Merdeka Sengkang Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo.Jumat,21/4/2023.

Kapolres Wajo kepada media ini membenarkan adanya kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri 144 H bertempat di lapangan Merdeka Sengkang,ujarnya.

Mantan Kapolres Maros menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut yang bertindak selaku pemimpin apel yakni Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud., S.H, M.Si.

Kapolres dalam kesempatan itu memberikan penyampaian kepada peserta apel yakni terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pasukan atas kesiapan Pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan
dalam pelaksanaan pengamanan agar tetap memperhatikan keselamatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar, SE,Para Kabag,Para Kasat,Para Kasi,Para Perwira,1 Peleton Bintara Kodim 1406 Wajo,1 Peleton Bintara Gabungan Staf Polres Wajo,1 Peleton Bintara Sat Lantas Polres Wajo,1 Peleton Bintara Gabungan Res Intel dan Narkoba,1 peleton Satpol PP,1 Peleton Dishub,1 Peleton Damkar dan 1 peleton tenaga kesehatan.

Laporan : Acing / Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Salat Id Bersama Ribuan Warga Wajo, Amran Mahmud: Semoga Kita Kembali Fitrah

Sat Apr 22 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Diiringi alunan takbir, tahlil, dan tahmid, Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati, Amran berbaur dengan ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, untuk melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/2023). Salat id tahun ini lebih berkesan dari tahun-tahun […]