Wajo  

Ribuan Warga Keera Banjiri Safari Ramadhan Andi Amran Sulaiman “AAS Foundation

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H,tahun 2023 Masehi yang di gelar oleh Dr.H.Andi Amran Sulaiman di hadiri ribuan warga Kecamatan Keera Kabupaten Wajo belum lama ini.

Foundation Tiran Group Makassar, melalui Andi Amran Sulaiman Foundation (AAS Foundation), mengadakan Safari Ramadhan yang di bingkai dengan acara Silaturahmi bersama ribuan warga setempat.

Pria kelahiran 27 April 1968 dalam acara tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan Silaturahmi antara AAS Foudation dengan masyarakat Keera,terang mantan Menteri Pertanian.

Dalam kesempatan itu, Andi Amran Sulaiman didampingi putra sulungnya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman juga berbagi pengalaman hidupnya sebelum menjadi Menteri Pertanian. Dia mengungkapkan bahwa masa remajanya sangat sulit dan bahkan ekstrem dalam kesulitan, pungkasnya.

“Bahkan dalam melakoni roda kehidupan ini,kami pernah tidur beralaskan kasur yang dipenuhi dengan jamur dan rela tidur di masjid dan fasilitas lain untuk menghemat biaya.

Amran berharap agar acara silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara AAS Foundation dan masyarakat Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, serta memperkuat sinergi untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut kata Amran Sulaiman,dengan hal tersebut diharapkan dapat membantu AAS Foundation dalam menjalankan program-program sosialnya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Wajo pada umumnya,tutup mantan Menteri Pertanian Era Kabinet Kerja 2014 – 2019.

Diketahui,kedatangan Mantan Pimpro PTPN XIV Keera di Desa Inrello Kecamatan Keera Kabupaten Wajo,selain Silaturahmi juga berbagi sedekah dengan ribuan warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

 

Hadir dalam acara Safari Ramadhan AAS Foundation diantaranya Ketua DPRD Wajo,H.Andi Muh.Alauddin Palaguna,S.Sos,anggota Komisi 1 DPRD Wajo,Hairuddin,Kapolsek Keera bersama anggota,Sekcam Keera,Kades se – Kecamatan Keera dan Manajer PTPN XIV Keera.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *