Wajo  

Cegah Aksi Kejahatan,Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Melaksanakan Pamtur dan Penling di Pasar Rakyat Salojampu

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam mencegah munculnya aksi kejahatan di akhir akhir bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini,Kepolisian Sektor Sabbangparu,Polres Wajo,Polda Sulsel melaksanakan patroli di pasar rakyat Salojampu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Selasa 18/4/2023.

AKP H.Siswanto,SH.MH,Kapolsek Sabbangparu mengungkapkan bahwa, Intensitas kegiatan masyarakat dalam berbelanja memenuhi kebutuhan diakhir akhir bulan suci Ramadhan cukup meningkat, oleh karena itu personil Polsek Sabbangoaru menggelar patroli,ujarnya.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama personil Polsek Sabbangparu,untuk melaksanakan Penerangan keliling dan pam tur di pasar Salojampu.

” Ini berguna menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar selalu waspada terhadap barang dagangannya maupun belanjaannya,” terangnya.

Kapolsek juga mengingatkan agar tetap selalu tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah aksi kejahatan dalam pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Salojampu.Juga menghimbau agar warga turut serta menjaga situasi kamtibmas sehingga kondusif,” tutupnya.

Personil bersama AKP H.Siswanto,SH.MH yakni Bripka Wahyuddin,S,Sos,Bripka.Zainandar dan Briptu.Suyudi.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *