Wajo  

Jelang Buka Puasa Koramil 1406-10/Pitumpanua Bersama Persit Bagi Takjil

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kodim 1406/Wajo melalui Koramil 1406-10/Pitumpanua menggelar kegiatan berbagi kepada sesama pada hari ke-21 bulan Ramadhan dengan membagikan takjil untuk buka puasa pada pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan trans Sulawesi poros Siwa -Belopa depan kantor Koramil Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 12/04/2023 sekitar pukul 17.00 wita.

Dipimpin WS Danramil 1406-10/ Pitumpanua Peltu Herwandi Setiawan bersama personil Koramil 1406-10/ Pitumpanua didampingi Persit KCK Ranting 11 Pitumpanua membagikan ratusan takjil yang telah dipersiapkan kepada para pengguna jalan yang melintas jelang buka puasa.

WS Danramil 1406-10/ Pitumpanua Peltu Herwandi Setiawan mengatakan,
bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh berkah dan ampunan, dimana segala amal baik akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, oleh karenanya sebelum bulan ini berakhir, kesempatan yang baik untuk senantiasa berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1406-10 Pitumpanua bersama Persit merupakan cara berbagi kebahagiaan kepada sesama, kegiatan yang sesuai dengan arahan Komando atas, dimana seluruh jajaran TNI AD agar melaksanakan kegiatan sosial bulan suci ramadhan melalui cara berbagi takjil pada warga sekitar,”jelas Peltu Herwandi Setiawan kepada media ini.

Harapan saya,kata Peltu Herwandi ini pertama kali kami lakukan berbagi takjil dibulan ramadhan,semogah berkah dan kami dari TNI bersatu dengan masyarakat.

Bulan Ramadhan mendekati 10 hari terakhir, kesempatan yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah, salah satunya adalah dengan bersedekah melalui cara menyediakan takjil untuk berbuka puasa” imbuhnya.

“Semoga kedepannya kegiatan berbagi kepada sesama dapat tetap dilanjutkan meskipun bulan ramadhan telah usai, meskipun kegiatan yang dilaksanakan berbeda namun tetap berguna dan dapat membantu warga sekitar yang layak menerima bantuan” pungkas Danramil.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *