Wajo  

Satlantas Polres Wajo Bagi-Bagi Takjil Bersama SD Islam Terpadu Yabunayya dan SLB Sengkang Secara Gratis ke Pengguna Jalan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo Polda Sulsel, bagi – bagi takjil gratis bagi pengguna jalan termasuk pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalu lintas (Lalin) pada hari Kamis tanggal 06 April 2023 jam 17.00 Wita sampai selesai, bertempat di Jl. Masjid Raya Sengkang Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo.

Kegiatan bagi – bagi takjil gratis oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Wajo,AKP Nawir Eming,SE

Kasat Lantas Polres Wajo kepada wartawan mengaku bahwa,Sat lantas Polres Wajo bekerja sama dengan SD Islam terpadu Yabunayya Sengkang dan SLB Sengkang melaksanakan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan disekitaran Masjid Raya Ummul Qura Sengkang.

“Pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan di seputaran jalan Masjid Raya sebagai bentuk peringatan akan Bulan Suci Ramadhan di Kabupaten Wajo,”.

Selain pembagian takjil gratis kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan lainnya kata Kasat Lantas Polres Wajo juga membagikan takjil bagi pengendara kendaraan beroda empat (mobil).

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadan di Wilayah hukum Polres Wajo sehinhha kami personil satlantas melaksanakan pembagian takjil gratis kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang tertib dalam berlalu lintas,” kata Nawir Eming

Ditambahkan mantan Kasat Lantas Polres Pinrang, dalam kegiatan bagi – bagi takjil gratis, Satlantas Polres Wajo juga memberikan himbauan bagaimana tata cara berlalu lintas yang baik.

Himbauan ini, kata dia, diberikan kepada seluruh pengendara baik pengendara roda dua dan pengendara roda empat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati aturan berlalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Wajo ini.

Ditambahkannya, dalam kegiatan bagi – bagi takjil gratis kepada pengendara di Kabupaten Wajo ini diikuti oleh sedikitnya 10 anggota Satlantas Polres Wajo.

“Kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengendara roda dua dan roda Empat diikuti oleh 10 personil anggota Satlantas Polres Wajo,” tutup mantan Kasat Lantas Polres Pinrang.

Personil yang ikut dalam giat itu,Ipda Rahmat Akbar Sultan (Kaur Bin Ops Sat Lantas) dan Aipda Herwin,S.Sos,M.AP ( Kanit Kamsel) serta 10 Personil Sat Lantas Polres Wajo

 

Sumber : Acing Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *