Wajo  

Bantu Kaum Dhuafa, Kapolsek Bola Polres Wajo Aplikasikan Program Polri Peduli Kemanusiaan.

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri.

Bantuan untuk negeri berupa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H kepada warga di Lingkungan Solo, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Kamis (6/4/23).

Kapolsek Bola bersama anggota mengunjungi gubuk lel.Pandu, (55) tahun, pekerjaan tidak ada yang tinggal di gubuk berukuran 3×3 M, bersama dengan istrinya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Bola menyerahkan paket sembako yang berisi beras, Gula Pasir, Tepung Terigu, sirup, Indomie, susu kaleng minyak goreng dan sebagainya.

Diketahui, lel. Pandu merupakan salah satu warga solo yang dianggap kurang mampu dan tidak memiliki tempat tinggal yang jelas serta riwayat kesehatannya mengalami dapresi yang berkepanjangan sehingga tidak mampu melakukan aktifitas untuk mencari rezeki dan menafkahi keluarganya.

Kebutuhan makan dan minum sehari-hari lel.Pandu bersama keluarganya terkasang mendapatkan ulurangan tangan dan pemberian makanan dari masyarakat sekitar.

Bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polsek Bola merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah- tengah kehadiran masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Bola.

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci. dan Sarana Komunikasi secara langsung dengan kepada warga masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *