Wajo  

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Wajo : Kuncinya Komitmen, Kekompakan dan Kerja Keras Antar OPD

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali melantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jum’at, (31/3/2023).

Sebanyak 40 orang Pejabat yang dilantik kali ini, 3 orang diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Mereka adalah Muhammad Ilyas yang menjadi Asisten Administrasi Umum Setda, Syamsul Bahri yang menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Soni Paisal yang menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pembangunan Politik (Kesbangpol).

Selain untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong, pada pelantikan kali ini juga dilantik beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Amran Mahmud yang hadir kompak bersama Wakil Bupati, Amran meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugasnya bisa lebih kreatif dan tidak hanya menunggu petunjuk dari pimpinan.

“Kita berharap semua bisa mengembangkan ide-ide inovatif serta mampu menciptakan solusi terhadap setiap masalah yang dihadapi dalam menjalankan tupoksi,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengaku kesal jika ada tugas yang telah disampaikannya kepada OPD tetapi tidak terselesaikan atau ditindaklanjuti.

“Seharusnya jika tugas seperti itu diharapkan agar secepatnya mengambil langkah, mengkonsultasikan dengan pihak terkait serta mencarikan solusi jika ada kendala yang ditemui. Jadi, Saya harap ketika ada tugas yang diberikan, khususnya sesuai tupoksi agar segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Ketua DMI Wajo ini juga bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan komitmen, kerja keras dan kekompakan antar Organisasi Perangkat Daerah sehingga kekompakan ini harus dijaga.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya hari ini, saya harap saudara bisa berprestasi, fokus bekerja, dan fokus melayani masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Armayani, Para Kepala OPD, Camat, Rohaniwan, Para Pejabat yang dilantik serta undangan lainnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *