Kasat Lantas Polres Wajo Pimpin Pembagian Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sat Lantas Polres Wajo membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang adadi wilayah hukum Polres Wajo, Jumat (31/3/23).

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH.,MM melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming,SE mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat sehingga Polres Wajo hadir memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo khususnya selama bulan Ramadhan,” Harap Kasat Lantas.

Sementara salah satu penerima bantuan warga yang menerima bansos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian terkhusus Polres Wajo. Menurutnya bantuan tersebut amat berarti.

”Sekiranya kebaikan bapak-bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” ujar masyarakat yang menerima bansos.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Wajo : Kuncinya Komitmen, Kekompakan dan Kerja Keras Antar OPD

Fri Mar 31 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali melantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jum’at, (31/3/2023). Sebanyak 40 orang Pejabat yang dilantik kali ini, 3 orang diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Mereka adalah Muhammad Ilyas yang menjadi Asisten […]