Wajo  

Terima Kunjungan Pejuang Disabilitas, Amran Mahmud : Pak Bibit Menginsipirasi Kita Tetap Semangat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali memperlihatkan kepeduliannya kepada sesama. Terbaru, Amran Mahmud menerima kunjungan silaturrahim dari salah seorang penyandang disabilitas, Pak Bibit asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati, Pesanggrahan, Sabtu (25/3/2023).

Pak Bibit yang berkeliling indonesia untuk memperjuangkan hak-hak disabilitas ini disambut dengan ramah oleh Amran Mahmud. Pak Bibit keliling Indonesia dengan mengendarai kendaran roda tiga.

Selain menerima langsung dan berkomunikasi, Ketua DPD PAN Wajo ini bahkan terlihat membantu memasangkan ransel dan membatu Pak Bibit naik di kendaraan roda tiganya saat berpamitan hendak pulang.

Tidak lupa juga, Suami Sitti Maryam ini juga memberikan bantuan pendanaan dari pribadinya sebagai wujud dukungan terhadap perjuangan Pak Bibit.

Amran Mahmud menyampaikan kesyukurannya bisa menerima silaturrahim dari Pak Bibit. “Alhamdulillah ini hari ketiga Ramadhan, dimana baru saja ada silaturrahim dari saudara kita Pak Bibit dari Kabupaten Blitar yang sudah satu tahun berkeliling untuk bersilaturrahim dan melihat daerah-daerah sampai di pelosok. Beliau adalah pejuang disabilitas,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DMI Kabupaten Wajo ini mengaku bahwa Pak Bibit ini bisa menginspirasi semua bahwa meskipun memiliki kekurangan, tetapi harus tetap semangat untuk menjalani hidup.

“Beliau menginspirasi kita bahwa meskipun kekurangan yang dimiliki atau penyandang disabilitas ternyata bisa semangat untuk menjalani hidup bahkan melakukan kegiatan yang mulia. Semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *