Personel Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Giat PAM di Pelabuhan Samudera Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo melaksanakan Pengamanan di Pelabuhan Samudera Siwa terhadap penumpang yang tiba dari Kolaka Utara menggunakan kapal fiber. Rabu (22 Maret 2023) pukul 11.20 Wita.

Personel Polsek Urban Pitumpanua Aiptu Deni dan Aipda Sukriadi melakukan pengamanan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang kapal fiber.

“Personel Pengamanan di pelabuhan merupakan suatu upaya agar penumpang bebas dari rasa takut, khawatir atas ancaman atau gangguan, baik secara langsung atau tidak langsung, dalam hubungannya dengan kegiatan di lingkungan pelabuhan”, Terang Kapolsek Urban Pitumpanua.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Turunkan Personel Lakukan Patroli dan Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Raya Sengkang

Thu Mar 23 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tim Patroli Sat Samapta Polres Wajo yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Maering Palimbong melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Tarawih di Mesjid Raya Sengkang. Selain melaksanakan pengamanan, Personel Polres Wajo juga melakukan Patroli dalam Kota Sengkang serta pengamanan Pasar Sentral dan Pasar malam di kec. […]