Kapolres Wajo Turunkan Personel Lakukan Patroli dan Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Raya Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tim Patroli Sat Samapta Polres Wajo yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Maering Palimbong melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Tarawih di Mesjid Raya Sengkang.

Selain melaksanakan pengamanan, Personel Polres Wajo juga melakukan Patroli dalam Kota Sengkang serta pengamanan Pasar Sentral dan Pasar malam di kec. Tempe, Rabi (23/3/2023) Sekitar pukul 22:30 Wita.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MM mengatakan bahwa, personel diturunkan bertujuan untuk melakukan pengamanan dan Patroli yakni agar umat muslim yang melaksanakan Sholat tarawih berjalan nyaman dan aman.

“Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat,” Ujar Kapolres.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan,Personil Polsek Belawa Bagikan Brosur Himbauan Kepada Masyarakat

Fri Mar 24 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pada hari Jumat, 24 Maret 2023 Jam 10.40 Wita di Depan Mapolsek Belawa,personil Polsek Belawa melaksanakan giat membagikan brosur himbauan kepada masyarakat. Himbauan itu berupa kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif selama Bulan […]