Wajo  

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat, Kasi dan Kapolsek

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel)  Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.,MH  pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Penrang dan Kapolsek Takkalalla di Aula Sandi Polres Wajo, Jl. Rusa Sengkang, Kec. Tempe, Kab. Wajo. Kamis (16/03/2023).

Sertijab  Polres Wajo berdasarkan Surat telegram Polda Sulsel Nomor : STR/101/II/KEP./2023 tanggal 27 Februari 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Adapun personel Polres Wajo yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Penrang Kompol Muspaing (dalam rangka pensiun) digantikan oleh AKP Syarifuddin, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto, S. Sos, digantikan oleh AKP Nawir Eming, Kapolsek Takkalalla Iptu Tony Subijantoro digantikan oleh AKP Asrudi, S. Sos dan Kasi Propam AKP Asrudi, S. Sos, digantikan oleh AKP Muharam, SH , MH.

Kapolres Wajo mengatakan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” Terang Kapolres.

Editor : Sultan