Wajo  

Kapolsek Bola Polres Wajo Dengar Curhatan Masyarakat Desa Balielo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir SH.M.Hum, menyampaikan masyarakat desa Balielo,Kecamatan Bola dalam program Jumat Curhat,Jumat 10-3-2023 pukul 09.00 wita.

 

Jumat Curhat Kapolsek Bola bersama Personil dengan masyarakat desa Balielo digelar di Rumah Tahfiz dusun Kading, desa Balielo Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir, SH. M. Hum menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Bapak Kapolri yang bertajuk Jumat Curhat dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat didesa secara langsung.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,”jelas Kapolsek termuda di Polres Wajo.

Dengan harapan digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif,harapnya lebih lanjut.

Adapun masyarakat desa Balielo memberikan support kepada Kepolisian Sektor Bola dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas di kecamatan Bola secara umum.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat,Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir SH.M.Hum bersama Personil,
Sekcam Kecamatan Bola Andi Abd Jalali WAL Ikram,Kades Lempong Abd Karim,Kades Balielo Nur Aisyah,Ketua BPD Balielo Malla Kallo serta tokoh masyarakat desa Balielo dan Lempong. ( Cing/ Hms )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *