Wajo  

Bhabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua Bantu Warga Cor Jalan Desa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan personil kepolisian yang paling dekat dengan rakyat.Petugas Bhabinkamtibmas mengemban fungsi pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Seperti halnya Aipda Saharuddin Personil Polsek Urban Pitumpanua dan juga Bhabinkamtibmas desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua selalu siap mengawal,membantu setiap kegiatan warga di desa binaanya.

Menurut Aipda Saharuddin dalam laporannya bahwa bersama masyarakat desa Kompong melaksanakan giat kerja bakti menambal jalan jalan yang rusak dan berlubang dengan cor beton di jalan desa.

“Hari ini kerja bakti bersama masyarakat desa Kompong menambal jalan desa yang rusak dan berlubang dengan cor beton untuk memperlancar arus lalulintas di wilayah Desa,”jelas Aipda Saharuddin 4/3/2023.

Kegiatan tersebut juga di hadiri
kades Kompong SupriadiS.IP. Menurutnya kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat kami.

“Kami bersama bapak Bhabinkamtibmas selalu kompak setiap ada kegiatan di desa.Beliau selalu hadir ditengah masyarakat memberikan semangat setiap kegiatan,”kata Supriadi.

Sumber : Aching Humas