Wajo  

Hanya Tiga Hari Bertugas, Pantarlih Kelurahan Bulete Mengundurkan Diri

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Tak mampu melaksanakan tugas, salahsatu Pantarlih di TPS 006 kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengundurkan diri di hari ketiga setelah pelantikan pada tanggal Minggu 12/2/2023 lalu.

Ketua PPS Kelurahan Bulete Ahmad SH membenarkan adanya Pantarlih kelurahan Bulete, kecamatan Pitumpanua minta mengundurkan diri tidak mampu menjalankan tugas sebagai Pantarli di TPS 6 dikarenakan alasan keluarga.Surat pengunduran dirinya sudah kami terima di sekretariat hari ini.

“Alasan mengundurkan diri Nora Mustapa selaku petugas Pantarli TPS 6 Bulete,katanya ada anggota keluarga intinya yang akan pengantin dan membutuhkan persiapan yang banyak disaat bersamaan jadwal pencoklikan juga sudah menanti dan berjalan,”jelas Ahmad SH saat melantik PAW Pantarlih TPS 6 di sekretaria PPS Kelurahan Bulete,Rabu 16/2/2023.

Dimana Nora Mustapa digantikan temannya sendiri Siska Astikasari dan Alhamdulillah sudah dilantik sore ini dan langsung menjalankan tugasnya selaku PAW Pantarli TPS 006 didampingi PKD Kelurahan Bulete.

“PAW yang baru dilantik diharapkan segera menjalankan tugas, semagat dan segera berkordinasi tokoh masyarakat dan teman pantarli lainnya di lapangan,”tuturnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Pantarli TPS 006 di pimpin langsung ketua PPS Kelurahan Bu─║ete Ahmad SH dihadiri Lurah Bulete Muhammad Idris, S.Sos, Ketua Panwascam kecamatan Pitumpanua,
Rustan SE dan Irwansya, SAP Komisioner Panwascam Pitumpanua dari Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) dan Bustang PKD Kelurahan Bulete.

Rustan SE, Komisioner Panwascam Pitumpanua,sangat berterima kasih atas undangan dari pihak PPK melalui ketua PPS kelurahan Bulete untuk menghadiri pergantian antara waktu yang di gelar ketua PPS kelurahan Bulete.

“Pergantian antar waktu Pantarli adalah hal yang wajar,sudah sesuai perosudur,dan secara lembaga Kami dari Panwascam Pitumpanua apresiasi langkah cepat PPS kelurahan Bulete menyikapi keputusan Pantarlih yang tak mampu melaksanakan tugas negara karena alasan keluarga,”kata Panwascam Pitumpanua.

Terimah kasih karna pihak Panwascan di undang pelantikan PAW Pantarlih dan selamat bekerja kepada pantarih yang baru di lantik,”tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *