Wajo  

Turut Berduka Cita, Waka Polres Wajo Melayat ke Rumah Duka Sekrestaris Perbakin Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur,R,SH.MH diwakiki Waka Polres Wajo Kompol H Muhtar, SE berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya H.Muh.Rizal alias Babe.

Seorang warga dan merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Wajo pada Selasa,14 Februari 2023, pukul 10.00 Wita bertempat di jalan Andi Paggaru Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Muh Rizal yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Belasungkawa itu disampaikan Waka Polres Wajo kepada pihak keluarga korban di jalan Andi Paggaru Sengkang Kecamatan Tempe.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Maha Esa.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa atas nama keluarga besar Kepolisian Resort Wajo turut berduka cita, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Maha Esa memberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini

Dalam kesempatan tersebut,Waka Polres Wajo di dampingi oleh Kabag Log Kompol Jasman P, SH dan Kasi Propam AKP Asrudi, SH melayat ke rumah duka Sekretaris Perbakin Kabupaten Wajo H. Muh. Rizal alias Babe.

Laporan : Acing Humas

Editor : Sultan