Kordinasi Dengan Keluarga,Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri di Mapolsek Keera

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Bukti keseriusan dalam menangani permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Keera,Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, SH bersama anggota berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan hasil kordinasi dengan pihak keluarga pelaku.

Kapolsek Keera membenarkan adanya kegiatan tersebut,sang Kapolsek bersama Kanit Resmob Bripka Baso Arwan dan Kanit Reskrim Aipda Salam, SH, setelah melakukan kordinasi dan pendekatan dengan keluarga pelaku agar menyerahkan keluarganya yang telah melakukn penganiayaan,terangnya.

” Dari hasil kordinasi dan pendekatan tersebut oleh keluarga pelaku,mereka mengantar dan menyerahkan salah satu pelaku yang diantar langsung oleh keluarganya bersama kepala desa Awo Parida, S.Sos”,ujarnya.

Selain itu,ikut mengantar pelaku yakni Kepala Desa Awota MN. Harjum ke Polsek Keera untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,
sambungnya.

Lanjut Muhammad Hatta bahwa,dentitas pelaku berinisial RS Alias Ica Bin Mappiasse ( 28 ) bertempat di Lappa Durian Dusun Appalaring Desa Awo Kecamtan Keera  Kabupaten Wajo.

“Berdasarkan LPA/ 321 /XII/2022/SULSEL /RES WAJO / SEK KEERA Tanggal  22 Desember 2022”.

Kepada media ini,Senin,13/2 Kaoolsek Keera menguraikan bahwa kronologi kejadian terjadi pada hari Rabu ,21 Desember 2022 lalu sekitar pukul 24.15 Wita,ungkapnya.

Dimana TKP nya itu bertempat di Lingkungan Ballere Kelurahan Ballere Kecamtan Keera Kabupaten Wajo.

” Saat itu, yang dilakukan oleh pelaku di TKP korban bertengkar mulut dengan Lelaki AD,dan kemudian Lelaki RS memukul korban Lelaki RM dengan menggunakan kursi plastik dan saat itu Lelaki Latang mencabut badiknya kemudian menikam korban Lelaki RM yang menusuk pada bagian perut sebelah kiri sehingga korban Lelaki RM mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri,ujarnya.

Menurut Mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua membenarkan dari hasil introgasi benar Lelaki RS telah memukulnya dengan menggunakan kursi,namun yang melakukn penikaman adalah Lel. LT yang sementara ini dalam pencarian,terangnya.

Selanjutnya tindakan yang di lakukan yaitu mencari barang bukti dan mengamankan pelaku untuk proses  lebih lanjut,tutup Muhammad Hatta.

Laporan : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Macolliloloe Polsek Pitumpanua Polres Wajo Sambang Warga

Mon Feb 13 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Aipda Andi Pajolloi Bhabinkamtibmas Desa Macolliloloe Kecamatan Pitumpanua menyambangi rumah Sekertaris Desa Macolliloloe Abdul Hayat. Senin (13/02/2023) Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan […]