Wajo  

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulse ) — Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempalagi,Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo.

Bertepatan hari Sabtu,11 februari 2023, jam 11.15 Wita di Jalan Sawerigading Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe,Personil Polsek Tempe Polres Wajo Aiptu Andi Nasrullah yang juga Bhabinkamtibmas terus melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat dan kali ini sambang ke kediaman H.Bahar.

Dalam kunjungannya itu, Andi Nasrullah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri”,terang Nasrullah.

Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,tuturnya.

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Laporan : Acing Humas

Editor : Sultan