Ps Kanit Samapta Polsek Pammana Lakukan Gatur dan PAM di Lokasi Pasar Kampiri

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di lokasi Pasar Kampiri Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Ps Kanit Samapta Polsek Pammana melakukan gatur dan PAM pada pukul 09.30 Wita,
Selasa 7 / 2/ 2023.

Pada kesempatan kali ini Ps Kanit Samapta,Bripka Edi Baco melaksanakan gatur pagi di depan Pasar Kampiri guna memberikan rasa aman kepada penjual dan pengunjung pasar.

 

“Tujuan dari pada pengaturan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Pammana Polres Wajo,” ujarnya.

Lebih lanjut Edi Baco menambahkan kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas,tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Syiar Islam, Elfrianto Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Membawakan Hikmah Isra Mi’raj di Masjid Nurul Yaqin

Wed Feb 8 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Elfrianto selaku Anggota DPRD Kabupaten Wajo Fraksi PAN di undang untuk membawakan hikmah Isra Mi’raj di Masjid Nurul Yaqin Bolabakka, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua. Acara dilaksanakan hari Selasa 7/2/2023. Dalam acara tersebut di hadiri Camat Pitumpanua, Kapolsek Pitumpanua, Kepala KUA Pitumpanua, Kacabwil Pitumpanua Dispenbud, […]