Sambangi Para Pedagang Pasar, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paneki Kecamatan Takkalala  Polsek Takkalala Polres Wajo Bripka Rizal melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (04/02/2023).

Patroli dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Takkalala untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Rizal mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis pedagang pasar Paneki untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan terkendali.

“Selain berpatroli kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas guna meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif” Ujarnya

“Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” Kuncinya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sat Res Narkoba Polres Wajo Berhasil Ciduk Dua Pengedar Shabu

Sat Feb 4 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Unit Idik Sat Res Narkoba Dipimpin Kasat Res Narkoba Akp Abd. Haris Nicholaus, S.Sos.,M.H. dan Kanit Idik II Ipda Muh. Rifki Santosa, S.tr.k berhasil meringkus 2 lelaki karna diduga sebagai pengedar/penyalahguna narkotika jenis shabu. kejadian tersebut berawal atas informasi masyarakat bahwa disalah satu tempat […]