Kunker di Wajo,Ini Harapan Ketua Umum DPP LAKI

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel) – Kunjungan Kerja Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPP LAKI) Burhanuddin Abdullah SH di Kabupaten Wajo disambut tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAKI Kabupaten Wajo,Soppeng dan Barru.

Burhanuddin Abdullah SH dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Wajo dalam rangka pembekalan ormas dan silaturahmi dengan DPC LAKI Kabupaten Wajo,Soppeng dan Barru di ruang pertemuan Sallo Mall Kota Sengkang belum lama ini.

Sebelum pembekalan DPC,Ketua Umum DPP LAKI silaturahmi dengan Bupati Wajo H.Amran Mahmud didampingi Ketua DPC LAKI Kabupaten Wajo Muh.Marsose bersama pengurus LAKI Wajo dan DPC Soppeng dan Barru di rumah jabatan Bupati Wajo.

Pada kesempatan tersebut , Burhanuddin Abdullah SH menyampaikan apresiasi kepada Amran Mahmud,dalam memimpin pemerintahan di Kabupaten Wajo.

“Keberadaan DPC LAKI di Kabupaten Wajo merupakan mitra pemeritah,DPC LAKI siap mengawal pemerintahan serta kebijakan pemerintah kabupaten demi kemajuan daerah,”katanya.

Sementara Bupati Wajo Amran Mahmud mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan ketua DPP LAKI di Kabupaten Wajo.

“Terimakasih,selamat datang ketua DPP LAKI di Wajo ,kemitraan pemda Wajo dengan DPC LAKI di pimpin Muh Marsose selama ini saya kira berjalan baik,”jelasnya.

Sementara Ketua DPC LAKI kabupaten Wajo Muh Marsose sangat berterimakasih atas kunjungan kerja Ketua DPP LAKI Pusat Burhanuddin Abdullah SH di kabupaten Wajo.

“Agenda Ketum DPP LAKI,kemarin memberikan pembekalan dengan DPC Wajo,DPC Soppeng dan Barru di Sallo Hotel Sengkang serta Audiens dengan Bupati Wajo,”ungkap Marsose kepada media ini,27/1/2023.

Dalam pembekalan tersebut Ketua Umum DPP LAKI menyampaikan sejumlah pesan terkait topuksi Laskar Anti Korupsi Indonesia terkait pemberantasan korupsi di Indonesia khususnya di tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

Burhanuddin Abdullah tekankan kepada semua DPC yang hadir melakukan monitoring penggunaan anggaran negara di daerah,termasuk pengawasan,pencegahan hingga pelaporan tindak pidana korupsi kepada APH,” kata Marsose.

Ketum juga menekangkan kekompakan, sinergitas dalam berorganisasi selalu bekerja profeksional sesuai AD/ART LAKI,tutup Marsose.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Miris!!! Anggota DPRD Diciduk Polisi, Ini Kasusnya

Fri Jan 27 , 2023
Celebesplusonline.com ( Batam ) — Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam Amsakar Achmad merespons kasus kadernya yang anggota DPRD setempat, Azhari David Yolanda (ADY) ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Amsakar menyesalkan ulah kadernya yang tersandung masalah hukum terkait kepemilikan narkoba itu. “Saya sangat menyayangkan hal ini. Kenapa hal ini harus […]