Sambangi Toga dan Tomas,Bhabinkamtibmas Polsek Penrang Polres Wajo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Melaksanakan kegiatan sambang serta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berikan pesan-pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Penrang Polres Wajo sambangi wilayah binaan Kelurahan Doping ,Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Kamis,26/1/2022.

 

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Penrang Bripka Suparman menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, kepada tokoh agama maupun warga masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Agar ikut serta mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing,”tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunker di Wajo,Ini Harapan Ketua Umum DPP LAKI

Fri Jan 27 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel) – Kunjungan Kerja Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPP LAKI) Burhanuddin Abdullah SH di Kabupaten Wajo disambut tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAKI Kabupaten Wajo,Soppeng dan Barru. Burhanuddin Abdullah SH dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Wajo dalam rangka pembekalan ormas dan silaturahmi […]