DPD JPKP Wajo Audiensi Dengan Bupati Amran Mahmud, Ini Harapannya

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )— Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo audiensi dengan Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud.

Pertemuan yang dilakukan di Ruang Kerja Bupati itu untuk membahas beberapa kegiatan organisasi yang ada di wilayah setempat, Rabu, (25/01/23).

“Sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan JPKP Wajo kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bupati” kata Ketua DPD JPKP Andi Aksan Palaguna.

Disisi lain, kata Aksan, JPKP merupakan salah satu organisasi yang ada di Kabupaten Wajo.
Dengan itu, pihaknya menginginkan adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan organisasi JPKP,tandasnya.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Wajo ini, sekaligus meminta petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu organisasi yang ada di kabupaten Wajo ini,agar bisa melahirkan organisasi yang handal,” ucapnya.

Aksan menginginkan, pemerintah daerah memberi ruang kepada organisasi JPKP Wajo.

“Selain itu, kami juga berharap ada kerjasama antara JPKP dengan Pemerintah Daerah”, ucapnya.

Sementara itu, Bupati Wajo menyambut baik kehadiran Pengurus DPD JPKP Wajo..

“Saya selaku Bupati Wajo berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan yang tergabung di JPKP Wajo ini, apalagi untuk menjalin sinergi yang baik terhadap pemerintahan di Kabupaten Wajo,asal sesuai dengan prosedur yang ada,” katanya.

“Saya, orangnya sangat komitmen terhadap siapapun yang akan menemui saya, apalagi membahas tentang pemerintahan yg ada di Kabupaten Wajo, kritik dan saran akan kami terima degan baik,” jelasnya.

Untuk di ketahui,hadir dalam audiensi tersebut pengurus DPD dan Ketua DPC JPKP se – Kabupaten Wajo.

 

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Terima Audiensi Pengurus JPKP Wajo

Wed Jan 25 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi, menerima audiensi organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) se- Kabupaten Wajo.   Audiensi dalam rangka menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Wajo,Rabu,25 Januari 2023 di Kantor Bupati Wajo. Dalam sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud menyatakan, pihaknya menyambut positif keberadaan JPKP di […]