Bupati Terima Audiensi Pengurus JPKP Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi, menerima audiensi organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) se- Kabupaten Wajo.

 

Audiensi dalam rangka menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Wajo,Rabu,25 Januari 2023 di Kantor Bupati Wajo.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud menyatakan, pihaknya menyambut positif keberadaan JPKP di setiap desa di Kabupaten Wajo, hal itu agar benar-benar menjadi penggerak untuk membantu program pemerintah, sehingga sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran.

” Untuk itu harus dibuktikan dengan kerja dan bukti nyata, ” tegas Bupati.

Sebelumnya, di audiensi tersebut pengurus JPKP menyampaikan niatan utama adalah silahturahmi, kemudian memperkenalkan keberadaan JPKP yang merupakan perkumpulan masyarakat dan relawan terstruktur yang siap mendampingi program pemerintah hingga ke desa-desa.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Wajo,Andi Aksan Palaguna, sembari mengharapkan suport dan arahan dari Bupati, juga menjelaskan bahwa JPKP terbentuk beberapa tahun lalu dan sudah terdaftar di Badan Kesbangpol Wajo. Selain itu, Aksan juga berharap dukungan program kerja dan kalau memungkinkan supaya anggaran operasional JPKP dapat ditampung dalam APBD Wajo.

” Semoga keberadaan JPKP, dapat menjalin kerjasama kepada semua pihak, terutama dalam pengawasan dana desa agar penggunaannya dapat menyentuh kepentingan masyarakat di desa, ” harapnya.

 

Untuk di ketahui,hadir dalam pertemuan tersebut pengurus DPD dan Ketua DPC JPKP se – Kabupaten Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Dampingi Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Dalam Reinventarisasi Barang Aset Polri

Wed Jan 25 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka pengawasan Reinventarisasi Barang Persediaan dan Aset Polri Tahun Anggaran 2023 pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Sulsel, Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel yang di pimpin oleh AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K., MH selaku Irbid 1 Itwasda Polda Sulsel dengan di dampingi Kapolres […]