Berikan Rasa Aman di Wilkumnya,Kapolsek Keera Pimpin Patroli Blue Light Keliling

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya,Kapolsek Keera bersama Personil Regu jaga Polsek Keera Polres Wajo melakukan Patroli Biru (Blue light) 24 Januari 2023 dimulai pukul 01.00 wita.

Giat Patroli Biru (Blue light) tersebut AKP Muhammad Hatta hampir setiap malam terjung langsung pimpin personilnya keliling desa dan kelurahan menggunakan mobil Patroli

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta mengatakan bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera.

“Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga menemui sekelompok anak milenial dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Keera,”jelas mantan Kanitreskrim Polsek Urban Pitumpanua dalam rilis tertulisnya , 24/1/2023.

Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di Kecamatan Keera, katanya lebih lanjut.

“Kegiatan Patroli Biru ini kita lakukan setiap malam bersama personil Polsek Keera secara bergilir menyasar 9 Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Keera,”ungkapnya.

Adapun situasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Aman dan kondusif selama ini,”tutupnya.

Laporan : Aching Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hadiri Pelantikan 570 Anggota PPS, Bupati Wajo Bicara Tantangan Pemilu Serentak di 2024

Tue Jan 24 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, berharap Kabupaten Wajo bisa turut mewujudkan pesta demokrasi berkualitas pada pemilihan umum (pemilu) serentak pada 2024 nanti. Peran Panitia Pemungutan Suara (PPS) jadi salah satu yang diharapkan merealisasikan tujuan itu. Amran membeberkan hal tersebut kala menghadiri pelantikan PPS Wajo untuk […]