Wajo  

Wujud Kepedulian, Personil Sat Samapta Polres Wajo Evakuasi Jenazah Menggunakan Perahu Karet

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Sat Samapta Polres Wajo bersama Bhabinkamtibmas dan personil TNI dan Tiem Sar BPBD Kabupaten Wajo, membantu evakuasi warga yang meninggal menggunakan perahu karet, karena akses masuk ke rumah warga terendam banjir.

Warga yang meninggal diketahui bernama almarhum Hariadi Halid di Jalan Biawang, linkungan Lempa Kelurahan Watalipue, kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 10.30 Wita, Sabtu (21/01/2023).

Diketahui bahwa penyebab meninggalnya Almarhum Hariadi Halid adalah penyakit yang dideritanya.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Samapta Polres Wajo Ipda Sugiono menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum Hariadi Halid.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Hariadi Halid, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya di berikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

“Ini juga merupakan sebuah wujud kepedulian kami sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan personil TNI dan Tiem Sar BPBD Wajo,,” tambahnya.

Kemudian, Kami Personil Sat Samapta Polres Wajo bersama Bhabinkamtibmas dan personil TNI dan Tiem Sar BPBD Kabupaten Wajo bersama warga membawa jenazah dengan menggunakan perahu karet ke pemakaman karena rumah duka masih terendam banjir.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *