Pastikan Rasa Aman,Polsek Tempe Polres Wajo Giat Patroli Malam

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Tempe,Polres Wajo gencarkan patroli malam diwilayah hukumnya setiap malam demi memastikan tertib dan amanya situasi di Kecamatan Tempe,khususnya sektor kota Sengkang,ibu kota kabupaten Wajo.

Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH mengatakan patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah perkotaan dan perkampungan, termasuk mendatangi tempat keramaian masyarakat di empat titik di anggap rawan,Minggu 15/1/023.

Bambang Purwanto menyampaikan ke 5 titik patroli dilaksanakan oleh personil Polsek Tempe yang di mulai pukul 21.00 wita.

“Dimulai pukul 21.00 wita melaksanakan persiapan patroli di wilayah hukum Polsek Tempe,pukul 21.10 wita patroli di pasar malam Sengkang.Pukul 21.45 wita lanjut patroli di sekitaran pasar sentral Sengkang,kemudian pukul 22.15 wita patroli di Taman Callaccu Sengkang.Kisaran pukul 22.30 wita melaksanakan patroli di jalan 45 tempe hingga pukul 23.30 wita kembali ke Mako Polsek Tempe,”jelas Perwira dua balok Polri itu.

Bambang,Patroli ini merupakan kegiatan rutin setiap malam oleh personil secara bergiliran dalam menjaga Kamtibmas agar situasi semakin kondusif di Wilayah Kabupaten Wajo terkhusus Wilayah Kecamatan Tempe,katanya.

Patroli malam ini melibatkan personil
Aipda Ahmad Irfandi,Bripka Aswar Anas,Briptu Resky,tutupnya

Laporan : Aching

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Keselamatan,Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Giat Pamtur

Mon Jan 16 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu melaksanakan patroli dan pamtur untuk melihat kondisi jembatan sompe saat ini dan memantau arus lalu lintas yang melalui jembatan sompe di Sompe Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Rabu, 16/1/2023 jam 11.00 Wita. AKP H Siswanto,SH.MH Kapolsek Sabbangparu membenarkan […]