Wajo  

Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Kapolsek Keera Gelar Jumat Curhat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )– Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh kapolsek, kapolres, dan kapolda di seluruh Indonesia membuat program ‘Jumat Curhat’.

Program ‘Jumat Curhat’ merupakan bagian dari 10 program unggulan sebagai Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Menindaklajuti program Kapolri,Kapolsek Keera,Polres Wajo,Polda Sulsel menggelar Jum’at Curhat bersama warga di Ballere Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.Jumat,13 Januari 2023.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program bapak Kapolri yang bertajuk Jumat Curhat dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat didesa/kelurahan di kecamatan Keera,”jelas AKP Muhammad Hatta,Kapolsek Keera.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,jelasnya lebih lanjut saat dihubungi usai acara tersebut.

“Digelarnya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta,SH didampingi Bripka Abd Rahim Kanit Intelkam,Sekertaris Camat Keera Muhammad Asri,S.Sos .M.Si,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *