Antisipasi Bencana Alam,Kapolsek Pammana Polres Wajo Gelar Apel Gabungan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Pammana Polres Wajo bersama Personil melaksanakan apel gabungan dengan forkonpincam Kecamatan Pammana,Senin 10 Januari 2023 Jam 08.00 Wita di lapangan Kantor Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Kapolsek Pammana AKP Sukirno didampingi Kanit Reskrim Polsek Pammana menjelaskan bahwa bersama forkopincam kecamatan Pammana melaksanakan apel bersama dalam rangka menghadapi situasi dan kondisi cuaca ekstrim saat ini.

“Terkait bahaya cuaca ekstrim,serta rencana antisipasi bilamana terjadi bencana alam, banjir dan anging puting beliung menjadi perhatian kita bersama di wilayah kecamatan Pammana,”jelasnya.

Kita juga mengharapkan kepada semua personil polsek Pammana dan skatholder lainya selalu siap siaga bila mana terjadi bencana untuk memberikan pelayanan dan pertolongan awal kepada masyarakat,tuturnya.

Pada apel gabungan dihadiri Camat Pammana bersama staf kecamatan Pammana,Kapolsek Pammana bersama personil dan Danramil Pammana serta skatholder lainya.

Humas aching/chiwing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturahmi Bareng Masyarakat di Papua Barat, Kapolri: TNI-Polri Solid dan Siap Kawal Program Pemerintah

Tue Jan 10 , 2023
Celebesplusonline.com.( Papua Barat ) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono beserta Kepala Staf TNI, AD, AL, AU menggelar silaturahmi bersama dengan Forkopimda dan lintas elemen masyarakat di Papua Barat, Selasa, 10 Januari 2023. Dihadapan tokoh masyarakat, pemuda, agama, adat dan lainnya, Sigit menegaskan bahwa, TNI-Polri […]